Wednesday, August 24, 2005


"Arrgghhh!!"


Jakarta, 'Dedemit Cyber' yang mengaku bernama cr0ss(x)b0y mengubah tampilan (deface-red) situs PKS DPW Nanggroe Aceh Darussalam. Sambil meminta maaf, ia menyebut aksi itu didedikasikan bagi 'saudara'-nya di Palestina.

Situs Partai Keadilan Sejahtera DPW NAD beralamat di pks-nad.or.id. Selasa (23/8/2005) tampilan situs tersebut berubah menjadi hitam dan menampilkan merah putih bendera Indonesia.

Di bawah bendera itu adalah tulisan warna merah yang berbunyi:
DEAR SIR...
I'M SORRY
HACKED
BY
cr0ss(X)b0y
F**** ISRAEL N USA !!!
.::NEVER ENDING WAR TILL THE END OF THE DAY::.
Dedicated To: All My Brothers In Palestine
.::Here I'm Trying a Little Bit Thing To Amuse Your Heart::.
Greetings : ToiL, ReStu, AEC, ObseSi, EDS, ESA

Saat dibuka, akan tampil pesan yang mengatakan bahwa komputer pengunjung situs tersebut telah terinfeksi virus Al-Qaeda. Tidak diketahui sejauh mana kebenaran pesan tersebut, namun untuk amannya sebaiknya situs itu tidak dikunjungi dulu oleh pengguna Internet.

Menurut data defacement di situs Zone-H.org, ini adalah untuk ketigakalinya situs PKS digubah pihak tak dikenal. Sebelumnya situs PKS 'dizalimi' dengan gambar Madonna mencium Christina Aguilera.

Selain itu, pada tanggal 20 Juli 2005, situs DPC PKS Kebayoran Baru juga dipermak wajahnya. Kali itu pelakunya adalah Davidu dari D.O.M, sebuah kelompok 'dedemit cyber' bernama Dark OwneD Mafia. Astaghfirullah...(wsh)